Pages

Labels

Sekedar Info (20) Games (13) FunVids (10) Tips and Trik (10) RYL (8) Health (1) Movies (1) Nature (1)

5 Tanda Pasangan Bosan Akan Hubungan Yang Dijalani

Sunday, December 14, 2014



Bosan dan jenuh merupakan sifat alami dari setiap seseorang pada saat menjalani suatu hubungan. entah itu hubungan kerja, kuliah, atau hubungan pacaran. serta pernikahan. tetapi sifat bosan tersebut bisa kita rasakan dengan adanya ciri-ciri yang ditimbulkan oleh pasangan kita sendiri. berikut adalah ciri-ciri pasangan kita bosan akan hubungan yang dijalani.

1. Komunikasi Berkurang
Dalam setiap hubungan, yang terpenting adalah suatu komunikasi. dengan adanya komunikasi, suatu hubungan pasti akan tetap berjalan dengan lancar. meskipun ada sedikit masalah yang timbul. tetapi komunikasi cukup penting untuk terus ditingkatkan. Tanda pasangan anda jenuh adalah dengan kurangnya komunikasi yang ia berikan kepada anda, mungkin ia sekarang jadi jarang bbm, atau sms dan telepon. itu bisa jadi pasangan anda sedang bosan atau jenuh dengan anda.

2. Menolak Ajakan
Biasanya malam minggu anda dengan pasangan anda jalan-jalan. Nah, pada saat anda ingin jalan-jalan malam mingguan. Ternyata pasangan anda malah menolak dan malas-malasan gak mau jalan-jalan sama anda. berarti pasangan anda sedang bosan akan hubungan yang sedang dijalaninya.

3. Sensitif
Conto sensitif yang dilakukan oleh pasangan anda yaitu misalnya, pada saat ngobrol di telepon, sedikit-sedikit marah padahal hanya hal sepele. atau pun sedang chat di SMS atau BBM, pasangan anda selalu marah. disinggung sedikit marah. itu ada kemungkinan pasangan anda sedang bosan.

4. Lebih Memilih Teman
Mungkin biasanya anda dengan pasangan anda sering bermain kemanapun anda mau, tapi kali ini pasangan anda menolak untuk main sama anda, ia lebih memilih untuk main bersama teman-temannya. dan mencampakkan anda, itu salah satu sifat bosan yang muncul dalam suatu hubungan.

5. Punya Gebetan Baru
Ini nih yang paling perih, pasangan anda punya gebetan baru. entah teman lamanya atau teman barunya. mungkin pasangan anda sedang bosan dengan anda dan mencari gebetan baru. ini bisa disebabkan juga karena sifat anda yang membosankan atau penampilan anda yang gitu-gitu aja. untuk persoalan ini, cobalah anda berpenampilan lebih menarik agar pasangan anda tidak bosan dengan anda.

Yap sekian 5 tanda pasangan anda bosan dengan anda. terimakasih

No comments:

Post a Comment