Pages

Labels

Sekedar Info (20) Games (13) FunVids (10) Tips and Trik (10) RYL (8) Health (1) Movies (1) Nature (1)

Risk Your Life Akkan Character

Friday, October 12, 2012

RISK YOUR LIFE AKKAN CHARACTER


Attacker
Dari semua kombatan Akhan, ATTACKER adalah karakter yang paling agresif dan berbahaya secara fisik. Sesuai dengan pertambahan STR, juga akurasi,penghindaran, dan kecepatan-dan bisa memberi serangan fatal dalam pertarungan lebih cepat daripada “saudara” mereka , kaum TEMPLAR. Seperti tidak memiliki batasan atas kekuatan mereka. Dipersenjatai “SKILL ARMS” khusus, alat-alat penambah keahlian bertarung dengan teknologi kuno. Semakin memperkuat kemampuan bertarung mereka yang mematikan.


Templar
TEMPLAR adalah perisai-Akhan. Benteng bergerak yang akan semakin bertambah kuat sejalan dengan CON mereka. Tiap kali naik level, otomatis mendapat penambahan CON-disertai HP mereka yang cukup besar untuk mengimbangi DEFENDER Human. Tidak seperti Akhan jantan laennya, TEMPLAR dapat mengembangkan kemampuan bertahan mereka dengan manggunakan “GUARD ARM” khusus. Karena lebih fokus pada pertahanan daripada penghancuran, Akurasi, penghindaran, dan kecepatan TEMPLAR termasuk kecil – dan semakin kuat mereak bertahan, semakin lemahlah serangan mereka.


Gunner
GUNNER adalah kelas pendukung dari jauh untuk TEMPLAR dan ATTACKER, “meriam hidup” yang dapat menembak terus menerus. Meskipun mereka sangat lemah dalam pertarungan jarak dekat, mereka sangat kuat dari kejauhan ketika mereka menembakkan ”ARM GUN”, asalkan tetap bebas dari kemampuan “Net” Lawan. GUNNER yang fokusnya terutama pada peningkatan stat DEX lebih memilih untuk menggunakan strategi "HIT n RUN", sementara GUNNER STR mengambil strategi seperti “menara tembak ”


Rune Officiator
RUNE OFFICIATOR mengandalkan mantra elemen yang kuat dalam pertempuran, umumnya lebih memilih untuk menyihir dari jauh. Sebagian memilih untuk fokus pada pertempuran jarak dekat dengan meningkatkan DEX mereka, tetapi kemampuan penghancuran Rune Officiators pada musuh-musuhnya lebih efektif dengan sihir. Rune Officiators mendapat sedikit keuntungan untuk eksis dari penambahan DEX, tapi juga harus memilih antara keuntungan ini atau mantra mantra kuat yang tersedia untuk jenis mereka.

Life Officiator
Ketikal sendirian, Life Officiators mungkin tampak lemah, tapi ketika dipasangkan dengan Officiator atau Tipe Petarung lainnya , mereka menjadi benar-benar menakutkan. Mereka menghidupkan kembali sekutu mereka dan untuk melumpuhkan musuh , sehingga sekutu-sekutu mereka untuk menghancurkan musuh-musuh mereka dengan mudah. Life Officiators dapat meningkatkan harapan hidup mereka dengan meningkatkan DEX, sehingga menyebabkan Pertahanan, jumlah HP maksimal, dan pemulihan HP mereka bertambah . Seperti CLERIC dan PRIEST Human, WIS pada LIFE OFF menambah kekuatan pada keahlian mereka, dan DEX memberikan tambahan pada pertahanan terhadap serangan fisik.

Shadow Officiator
SHADOW Officiator adalah pembunuh dari AKHAN - Tenang, mematikan, dan cepat menyilaukan . Mereka memiliki kekuatan serangan yang sangat baik dalam pertarungan jarak dekat, dan terbaik ketika mereka menyerang secara diam-diam. Seperti Gunner, mereka harus berhati-hati terhadap jebakan - ketika mereka lumpuh, Shadow Officiators sangat rentan. Shadow Officiator harus memilih antara STR dan DEX: STR menambah kemampuan serangan, sementara Shadow Officiators DEX lebih cepat dan terampil dalam bertahan.

No comments:

Post a Comment