Pages

Labels

Sekedar Info (20) Games (13) FunVids (10) Tips and Trik (10) RYL (8) Health (1) Movies (1) Nature (1)

Risk Your Life Human Character

Friday, October 12, 2012

RISK YOUR LIFE HUMAN CHARACTER 


Warrior
WARRIOR adalah Penyerang fisik paling berbahaya dari semua kelas di HUMAN. Seperti ATTACKER AKHAN, WARRIOR HUMAN cepat, akurat, mematikan, dan seakan-akan tidak memiliki batas atas kemampuan mereka. Warrior adalah pembagi kerusakan terbaik di game, kemampuan mereka belajar skil DUAL WEILD MASTERY memungkinkan mereka untuk menggunakan dua senjata secara bersamaan. Bagaimanapun juga, ada harga yg harus dibayar untuk semua kekuatan ini . WARRIOR tidak bisa memakai pertahanan yang lebih kuat dari BUCKLER. HP mereka akan selalu sedikit, dan mereka harus selalu tetap waspada terhadap perlawanan pengguna sihir karena ketidakmampuan mereka menggunakan perisai.


Defender
DEFENDER adalah karakter pelindung dari HUMAN. Mereka percaya bahwa serangan terbaik adalah pertahanan yang bagus, maka dari itu mereka adalah pemilik HP terbanyak dari semua kelas HUMAN yg ada. Merekapun juga menerima ekstra HP dan pertahanan dari perisai kuat yang digunakan. Mereka menambahkan status STR dan CON bersamaan setiap saat, sehingga mereka dapat menjaga diri mereka sendiri terhadap serangan-serangan kejutan, merekapun juga dapat melakukan serangan kebasan yang kuat sama baiknya. Ketahanan ini juga ada harganya, agaimanapun: mereak selalu lambat dan tidak se akurat WARRIOR, dan penekanan letak mereka di pertahanan, serangan mereka yang lebih lemah.


Assassin
Assassin adalah yang tercepat dari semua kelas. Baik di Human atau akhan. Mereka mengandalkan kecepatan, sembunyi-sembunyi, dan satu serangan yang fatal. Serangan jarak dekat mereka mengagumkan. Mereka malang nasibnya ketika tidak dapat bergerak. HP dan pertahanan mereka yang minim membuat mereka menjadi saaran yang mudah, dan untuk mereka yang memilih kelas ini disarankan untuk selalu waspada. Assassin yang paling memberikan kerusakan ketika STR mereka besar, tapi kecepatan pun akan lebih rendah dari Assassin yang memusatkan apda DEX. Pada akhirnya Assassin dengan keseimbangan STR dan DEX memiliki kemampuan bertahan yang lebih tinggi, tapi relatif menjadi petarung-petarung yang lemah.


Archer
Dari semua kelas, baik di HUMAN dan akhan, ARCHER adalah petarung yang paling serba bisa. Bisa meluncurkan tembakan dari jarak yang jauh, dan sama bagusnya ketika dekat dengan lawan-lawannya. Seperti para Assassin, Archer paling rentan jika dijebak. Pertahanan dan HP yang minim menjadikan mereka sasaran yang mudah di kalahkan ketika mereka tidak dapat bergerak. Kerusakan yng dihasilkan bersangkutan dengan senjata jarak jauh mereka yang bergantung dari status STR mereka. Archer yang mengembangkan STR akan meningkatkan serangan, sedangkan archer yang meningkatkan DEX akan memengaruhi kecepatan dan skill level yang tinggi.


Sorcerer
Sorcerer biasanya menyerang dari jauh, menggunakan mantra mantra elemen yang kuat untuk menjatuhkan lawan mereka. Dapat menggunakan belati untuk pertarungan jarak dekat dengan meningkatkan status DEX mereka, walaupun kehilangan banyak kemampuan serangan fisik karena mantra mantra mereka, yang sangat bergantung pada INT itu. Sorcerer yang fokus pada DEX mengembangkan kesempatan bertahan mereka dan tidak lebih. Apabila mereka tidak benar benar perhatian pada pengembangan INT mereka, mereka akan kehilangan kemampuan untuk menggunakan mantra yang paling kuat.


Enchanter
Enchanter adalah karakter magis spesialis pendukung dari kelas penyihir, mengkhusus diri pada mantra mantra pelindung dan serangan jarak jauh untuk melemahkan semangat musuh musuh mereka. Sangat tangguh ketika dilengkapi tongkat khusus yang digunakan untuk menambah daya magis. Enchanter teramat sangat rentan terhadap pertarungan fisik. bahkan yang fokus pada DEX juga tidak bisa lepas dari bahaya


Cleric
CLERIC dimana mana selalu menjadi kelas pendukung , meskipun mereka memiliki kemampuan yang jangkauannya luas dan efektif untuk berpetualang sendirian. Serangan fisik mereka relatif lemah, tapi mantra mereka mengimbangi semua itu dengan baik. Mereka akan menjadi lebih berhaya ketika bergabung dengan grup yang memiliki petualang yang bisa memberikan serangan yang kuat atau pemilik serangan magis. Sebagian Cleric hanya fokus pada CON, karena memengaruhi tambahan serangan dan kekuatan pertahanan. Selanjutnya, WIS yang tinggi membuat mereka dapat mendukung lebih banyak anggota grup dengan level skil yang lebih tinggi.


Priest
Priest cenderung memiliki 2 peranan di kebanyakan pertarungan, lebih suka mendukung grup dengan perlindungan berkat dan pemulihan mantra mantra daripada ambil bagian dalam pertempuran. Tidak bisa dikatakan mereka hanya duduk diam saja: mereka punya susunan mantra yang baik untuk pelindung armor dan penguat serangan, dan walaupun mereka bukan pemilik serangan yang mematikan, tapi tetap menjadi lawan yang harus diperhitungkan.

No comments:

Post a Comment