Pages

Labels

Sekedar Info (20) Games (13) FunVids (10) Tips and Trik (10) RYL (8) Health (1) Movies (1) Nature (1)

RYL Slayer Battle +1 Private Server

Thursday, November 1, 2012



Risk Your Life Slayer Battle +1 adalah game RYL yang bersifat private server. Server ini bertempat di Thailand. server ini lebih mementingkan PVP daripada Hunting/leveling. di server ini anda tidak usah bersusah payah untuk ke level maksimal dengan cara membunuh monster secara bersama-sama atau party. di server ini anda hanya cukup untuk login saja dan karakter anda akan auto lvl up ke lvl 110. di dalam ryl ini, kalian semua ga usah cari senjata di monster. karena semua monster cuman drop gold sama metal doang. jadi armor, senjata, dan lain lain bisa didapatkan di npc. klo senjata sama armor didapetin dengan cara gambling / judi. butuh kesabaran untuk mendapatkan armor/senjata yang bagus haha. karena judi tidak semudah membalikkan telapak tangan.

di server ini juga sudah tersedia arena untuk perang antara ras human dan ras akkan. rate famenya cukup besar. kira2 100/50. tapi itu bisa berubah kalau ada event ato yg lainnya. GM nya pun cukup bersahabat dengan player, bisa diajak ngobrol. tapi gak bisa dimintain barang haha. untuk nempa armor atau senjata ke +8. kamu tinggal cari aja metalnya di monster yang namanya Spirit. disana dropnya metal semua. oiya hampir lupa, di server ini juga banyak banget custom item. seperti helm unik, arm unik. gloves & shoes yg unik juga. jadi ayolah coba server ini. dijamin ketagihan deh buat pecinta RYL hehe.

Notes : kalau udah main tar pasti ngerasain di chat box semuanya bahasa cacing. jangan aneh ya soalnya itu bahasa thailand. kalian kalau mau tanya2 pake bahasa inggris aja. segelintir orang ada kok yg ngerti bahasa inggris.

nih buat info lebih lanjut bisa mampir ke link bawah ini. disana udah lengkap cara install dan tempat downloadnya.

http://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016044758/risk-your-life-1-slayer-battle-1/

No comments:

Post a Comment

 

Translater

Blogger news