Pages

Labels

Sekedar Info (20) Games (13) FunVids (10) Tips and Trik (10) RYL (8) Health (1) Movies (1) Nature (1)

Teten Cawagub dari PDI Perjuangan dalam Talkshow 'Andai Aku Jadi Gubernur'

Thursday, November 29, 2012

Pemilihan kepala daerah (pilkada) di jawa barat sebentar lagi akan segera dimulai, beberapa calon gubernur dan wakil gubernur telah menampakan diri mereka ke permukaan, salah satunya saat acara talkshow “Andai Aku Jadi Gubernur” yang di selenggarakan PRFM pada Selasa (20/11). Talkshow yang di gelar di auditorium miracle unikom, menghadirkan salah satu calon wakil gubernur jawa barat dia adalah Teten Masduki yang merupakan pasangan dari calon gubernur PDI Perjuangan yaitu Rieke Dyah Pitaloka. 
Di dalam Talkshow tersebut Teten membeberkan beberapa masalah – masalah terjadi di jawa barat. Menurut Teten Masalah yang di hadapi Jawa Barat cukup kompleks, diantaranya masalah kesehatan yang menitik beratkan pada masalah masih banyaknya warga jawa barat yang mengalami gizi buruk, lalu masalah pendidikan dimana sebagian masyarat di pelosok – pelosok jawab barat ada yang buta huruf, selain itu Teten menyoroti masalh infrastruktur sekolah –sekolah yang ada di desa – desa yang menurut dia masih kurang, lalu daya jual atau beli hasil dari sumber daya manusia jawa barat masih kurang dan harus di tingkatkan, point – point permasalahn tersebut menjadi titik fokus Teten dalam membenahi jawa barat apa bila nanti dia terpilih di dalam pemilihan.
Teten Masduki juga mengajak kepada para mahasiswa untuk berkerja sama dalam mengawasi birokrasi di jawa barat, agar kedepannya bisa menjadi bersih. Jargon – jargon kampanye yang coba di usung oleh pasangan Rieke – Teten sepertinya akan meniru gaya kampanye dari Gubernur terpilh DKI Jakarta yaitu Jokowi dimana kampanye yang turun langsung kemasyarat merupakan cara yang ampuh untuk menarik simapti masyarakat, selain itu kameja yang di gunakan oleh pasangan tersebut menggunakan kameja kotak – kotak, mirip dengan apa yang di kenakan Jokowi – Ahok pada kampanyenya yang lalu, menurut Teten alasan dia maju menjadi calon wakil gubernur pasangan Rieke semata – mata bukan memanfaatkan kepopuleran Rieke yang merupakan seorang artis ternama, “Sebelum Rike jadi artis dia adalah seorang politisi dan kami mempunyai visi dan misi yang sama sehingga kami maju bersama” ujar Teten.
Di dalam pilkada jawa barat 2013 nanti pasangan Rieke – Teten akan bersaing dengan tiga clon lain diantaranya Dede Yusuf – Lex Laksamana, lalu Ahmad Heryawan – Dedy Mizwar, dan yang terakhir Yance-Tatang. Hampir semua calon yang mengajukan diri adalah seorang publik figur yang telah di kenal masyarakat.  
(Agung Pranata G/Anggun N/Bayu Satria/Bayu Rizki Maulana/Ekky Puspika/Novia Olga K)

No comments:

Post a Comment

 

Translater

Blogger news