Pages

Labels

Sekedar Info (20) Games (13) FunVids (10) Tips and Trik (10) RYL (8) Health (1) Movies (1) Nature (1)

4 Cara Nembak Cewe Yang Jitu !

Monday, July 14, 2014




Temen-temen mau tau kan cara nembak cewe yang baik dan bener gimana ? okey saya kasih tips dan trik nya nih. tapi kalau gagal jangan marahin saya ya :( ini cuman tips aja loh.

1. Tembak Doi Setelah Doi Kenal Kamu
bener ga sih ? bener kan ? masa kamu mau nembak doi tapi doi ga kenal kamu. nah salah satunya ya pedekate dulu sama doi. klo kamu ga pedekate dulu ya mana bisa doi nerima kamu. gimana mau diterima jadi pacar. ada kemungkinan diterima jadi temen aja ga akan mau.

2. Tembak Doi Didepan ORTU nya
Ini emang langkah nembak paling ekstrim ! tapi jangan salah bro ! ini pun memberi nilai + buat kamu di mata doi. Doi bakalan nganggep kalau kamu punya keberanian ekstra. keputusan ya gimana nanti. yang penting kan usaha dulu. dan yang penting ga cipok si cewe di depan ortu nya. selain kamu diusir, kamu bisa digebukin masa atau kena pasal pelecehan wanita.

3. Tembak Doi di Tempat Romantis
Ini emang langkah yang udah pasaran sih. TAPI !! kamu bisa kok bikin cara romantis yang ekstrim gitu. misalnya, naek bungee jumping berduaan trus pas terjun gitu langsung kamu tembak dia. atau kamu tembak dia di anak gunung merapi pas lagi meletus. so sweet kaan. uuuuhh.

4. Tembak Doi setelah kamu selamatkan Doi
Ini cara sinetron banget bro. tapi dijamin berhasil kok. kamu sewa preman untuk malak Doi. nah pas Doi udah di palak. kamu selamatin Doi dengan gaya yang selangit. dan ntar si Doi berterimakasih sama kamu bro. wah seribu persen lau bakal diterima cintanya. tapi beda lagi kalau si doi jago silat. atau bapaknya tentara atau polisi. ane gak ikut campur om . ampun



1 comment