Pages

Labels

Sekedar Info (20) Games (13) FunVids (10) Tips and Trik (10) RYL (8) Health (1) Movies (1) Nature (1)

4 Hal Agar Kamu Terlihat Menarik

Thursday, July 17, 2014




Bete juga yah bro kalau menjalani hidup tuh sendirian terus alias jomblo. Terkadang ada juga sih yang ingin tetap menjomblo, tapi kebanyakan gak mau cap jomblo tertancap dalam dirinya. Banyak loh cara-cara memikat lawan jenis kamu. Yah meskipun muka pas-pasan, dompet pas-pasan. Jangan sedikitpun hal tersebut menjadikan nyali anda ciut seciut-ciutnya hehe. Masih banyak jalan menuju roma. Nih Aa mau bagi-bagi tips buat kamu yang pengen diperhatiin lawan jenis. Awas loh diperhatiin sesama jenis juga hehe.

1. Rambut
Anda ingat ? ada pepatah mengatakan, "Jangan nilai orang dari penampilannya". bro n sist, hal ini tidak berlaku untuk masalah pikat memikat. Orang akan selalu dan selalu menilai orang dari penampilannya. Ya kebanyakan sih begitu, ada sih sebagian yang gak mandang penampilan. tapi ingat ! itu hanya sebagian loh. Kebanyakan ya melihat penampilan kamu. Untuk Bro semuanya, coba deh ganti penampilan rambutmu, tata rambutmu serapih mungkin, agar enak dilihat sama orang. Gak perlu terlalu gaya bro, yang penting rapih. Jangan berpenampilan gondrong, karena kebanyakan cewek gasuka cowok yang gondrong. Percaya deh sama Aa hehe. Untuk Sist semuanya, Coba deh rambutnya diurai, sesuai pengalaman hidup saya, dari melihat selingkungan-lingkunan saya. kebanyakan cowok suka cewek yang rambutnya diurai. Karena ceweknya dapet banget gitu hehe. Atau apa aja deh yang penting rapih. jangan ugal-ugalan.

2. Baju
Rapih dan elegan, ciee. Hal ini sangat penting untuk bro en sist semua. Setelah saya bertanya-tanya ke khalayak banyak mengenai baju yang mereka sukai. Ternyata kebanyakan orang suka kalau lihat lawan jenis yang memakai pakaian rapih. Misalnya nih kalau cowok, pakai pakaian yang rapih seperti kemeja atau kaos yang ada kerah nya. Cari kemeja yang kekinian, jangan kemeja bapak-bapak dipake. Banyak deh di toko-toko. Pakai kemeja yang motifnya simpel, seperti hanya bergaris-garis sedikit, atau kemeja polos. Supaya anda terkesan rapih di hadapan orang. Selain memikat wanita, andapun memikat pria. Tetapi timbal baliknya dengan respect. Anda terlihat berwibawa kalau berpenampilan rapih. KECUALI kalau kamu lagi pdkt sama anak komunitas seperti Metal, Rock dan lain-lain. Itu anda harus menyesuaikan dengan lingkungannya. KALAU kamu mau dilirik. Meskipun kamu berpenampilan ala Rock, Ingat kamu harus tetap berpenampilan rapih.

3. Sepatu
Kebanyakan cowok kelakuannya suka cuek aja, kemana-mana pake sendal. Hangout ke tongkrongan pake sendal. Rubah mulai sekarang bro, Pakailah sepatu kemanapun anda berpergian, jangan terlalu cuek. Mentang-mentang pakai mobil trus anda cuek aja pake sendal. Jangan lah bro, usahakan pakai sepatu. Karena orang akan menilai kalau anda itu sadar dengan penampilan anda, anda akan terkesan bersih. dan sepatu pun membuat penampilan anda lebih menarik. Cari sepatu yang kekinian, jangan pake pantofel bro, itu akan membuat kesan kalau anda itu om om. kecuali kalau lagi kerja hehe.

4. Muka
Ini faktor terbesar nih dalam memikat. Kamu harus merhatiin loh soal wajah ini. Karena orang-orang kebanyakan suka kalau liat orang yang wajahnya bersih. Kebersihan pada wajah itu penting loh bro en sist. Coba deh kalau kamu banyak jerawat ? duh jangankan orang yang lihat. Kamu pun suka risih kan. Mau Pria ataupun Wanita, hal ini penting untuk dijaga. Rawat wajah anda sebaik mungkin, banyak cara-cara merawat wajah agar terlihat cerah dan bersih. Ada pula cara tradisionalnya. Tinggal browsing di internet pun banyak yang Share. Jadi untuk merawat wajah tidak selalu harus mahal kok. Asalkan niat saja hehe. Sesuai wawancara yang saya lakukan, kebanyakan pasangan yang sudah berpacaran pasti suka komentar soal wajah. Apalagi jerawat, jadi kunci kesuksesan untuk memikat ya sudah jelas. yang pacaran aja dikomen, apalagi yang masih proses memikat lawan jenis. Udah pasti susah tuh hehe.

Sekian tips dari saya, semoga bermanfaat. Kalau kurang setuju jangan dilakukan. Pilihlah jalanmu sendiri dan ini hanyalah sekedar saran dan tips dari saya hehe.

(Bngys)

1 comment